Diberdayakan oleh Blogger.

BBC Breaking News

Silahkan Bergabung

Total Tayangan Laman

Translate

Blogroll

Share It

DALAL MUSLIMIN RADAR PEKALONGAN

Loading...

Kamis, 01 Desember 2011

Fariz Craft Diresmikan

SERAHKAN - Hj Risnawati, owner Fariz Craft memberikan bingkisan kepada istri walikota Pekalongan, Balqies Diab.

Fariz Craft Diresmikan

KURIPAN LOR - Fariz Craft Jalan HOS Cokroaminoto nomor 280A, Kuripan Lor Pekalongan, perusahaan yang memproduksi kerajingan ekslusif dan batik Pekalongan, diresmikan pada Rabu (30/11). Fariz Craft menawarkan belanja dan wisata batik bagi pengunjungnya.
"Mulai saat ini pengunjung tempat kami, selain berbelanja batik dan kerajinannya juga bisa berwisata menyaksikan cara membuat produk-produk kami di tempat yang sama. Atau lebih tepatnya dibagian belakang butik saya," jelas Hj Risnawati pemilik Fariz Craft saat ditemui Radar.
Dijelaskan, pihaknya pada dasarnya lebih fokus pada produk kerajinan untuk interior rumah dan kantor. Namun juga mengembangkan produk pakaian atau kemeja batik untuk pria dan wanita seperti pada umunya.
Produk-produk Fariz Craft, terutama interior batik diterangkan Risnawati banyak digunakan oleh kantor-kantor pemerintah dan penggiat wisata seperti hotel-hotel dan tempat wisata di Pekalongan.
"Hampir semua produk kami selalu mengutamakan desain inovatif dan berkualitas, sehingga klien-klien kami sangat percaya dengan penggarapan interior batik dari kami sampai sekarang," lanjutnya bangga.
Lebih lanjut, butiknya akan buka setiap hari dari pukul 8 sampai 4 sore. Selain berbagai macam pakaian batik yang eksklusif, juga tetap ada aneka interior batik yang unik-unik siap diborong konsumennya.
"Untuk pakian batik kami akan mengikuti selera konsumen dan tren terkini. Juga menyesuaikan tema setiap momennya agar tetap disukai masyarakat. Seperti saat ini yang ramai untuk seragam kantor maka kami mendesain khusus, juga nanti jika mendekati puasa dan lebaran akan kami sediakan aneka pakaian batik muslimah," pungkasnya. (*)

0 komentar