Diberdayakan oleh Blogger.

BBC Breaking News

Silahkan Bergabung

Total Tayangan Laman

Translate

Blogroll

Share It

DALAL MUSLIMIN RADAR PEKALONGAN

Loading...

Jumat, 20 November 2009

Kemeja Kotak-kotak Diminati

TUNJUKKAN - Kemeja kotak-kotak kini kembali diminati oleh masyarakat, yang dahulu sempat ngetren beberapa tahun silam.

PEKALONGAN - Kemeja model kotak-kotak beberapa waktu silam sempat tergeser seiring perkembangan mode yang semakin pesat, dan hampir jarang ditemui. Namun kini kemeja model kotak-kotak kembali ramai di pasaran, dan diburu ABG dan kaum remaja.
Hal tersebut terjadi di beberapa Distro (distribution outlet) yang ada di Kota Pekalongan. Salah satunya di Distro Pinky Shop yang berada di Jalan Simpang Tiga Podo Kedungwuni.
Irmawati, salah satu karyawan Distro Pinky Shop mengatakan bahwa beberapa pekan terakhir ini kemeja model kotak-kotak kembali ramai di pasaran yang dijual dengan harga Rp 115 ribuan. "Ini mbak, model kemeja kotak-kotak mulai digandrungi ABG dan kaum remaja lagi, padahal kan sempat ilang," paparnya.
Menurutnya, hal itu dikarenakan perkembangan mode yang semakin pesat, sehingga mengalami pergeseran. "Mungkin berputar kali ya mbak, tahun kemarin tren nya baju model ini, tahun ini model ini, dan mungkin juga tahun depan akan ganti," imbuh Irma sapaan akrabnya.
Dikatakan, hampir setiap hari kemeja kotak-kotak pasti terjual, dan mayoritas konsumennya adalah ABG dan kaum remaja yang ingin tampil keren. "Kemeja ini sangat pas bila dipadankan dengan celana panjang jeans model pensil yang saat ini juga sedang ngetren," katanya menjelaskan.
Distro Pinky Shop menyediakan segala macam kebutuhan sandang kaum remaja beserta aksesoris penunjang penampilan seperti, topi, gesper, sandal keren, tas, dan sebagainya.
Bicara soal harga sangat standar dan terjangkau untuk semua kalangan. "Kalau harga sih relatif mbak, dan yang pasti nggak akan bikin kantong tipis deh mbak," pungkas Irma.
Berdasarkan pantauan Radar, hal serupa juga terjadi di Distro Aulia Fashion yang belakangan ini banyak dikunjungi kaum ABG, remaja dan dewasa untuk berburu kemeja model itu.
Susi, karyawan Distro Aulia Fashion menuturkan, "Sering sih anak-anak ABG dan remaja yang belanja di sini, dan mereka itu nyari kemeja kotak-kotak dan kebanyakan yang penampilannya gaul-gaul," katanya. (anis)

0 komentar